Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad Sempat Slek di Laga Persib vs Port FC, Eh Kok Pas Ditonton Shin Tae-yong

1 week ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Dua pemain Timnas IndonesiaDimas Drajad dan Asnawi Mangkualam Bahar sempat ribut ketika membela klub masing-masing, Persib Bandung dan Port FC dalam laga AFC Champions League 2, Kamis (19/9/2024).

Menariknya, laga ini ditonton langsung oleh pelatih Asnawi dan Dimas di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. STY memang ingin menyaksikan permainan anak asuhnya di Skuad Garuda.

“Saya ingin menyaksikan pertandingan Asnawi, Dimas, Edo, dan pemain lainnya lebih dekat. Saya juga ingin melihat pemain U-22. Jadi kami akan pantau secara keseluruhan,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan ini mengaku banyak pemain Indonesia yang main bagus dan tentunya tertarik untuk memanggilnya. Namun, Shin Tae-yong tidak menyebutkan pemain yang dimaksud.

1 dari 1 halaman

Asnawi dan Dimas Drajad Ribut

Asnawi dan Dimas Drajad Ribut

Duel Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League 2, Kamis (19/9/2024) (c) Dok. Persib Bandung

Asnawi dan Dimas Drajad sedikit ribut. Awalnya, kaki Dimas terinjak Asnawi tidak sengaja. Sang striker tak terima lalu mengejar Asnawi. Kapten Timnas Indonesia lalu mendapat kartu kuning.

Dimas Drajad terlihat kesal setelah kejadian itu. Keributan tidak berlangsung lama karena langsung dilerai oleh pemain kedua tim.

Disadur dari: Bola.com (Erwin Snaz, Wiwig Prayugi) 19 September 2024

Read Entire Article