Asnawi Mangkualam soal Duelnya dengan Dimas Drajad: Sudah Biasa, tidak ada Kesengajaan

1 week ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bek Port FC, Asnawi Mangkualam sempat terlibat kontak fisik dengan penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad. Sebagai sesama pemain Timnas Indonesia, Asnawi mengungkap hubungannya dengan Dimas tetap baik.

Asnawi yang membela Port FC berhasil mengalahkan Persib yang diperkuat Dimas berhasil menang 1-0 dalam partai pertama AFC Champions League 2 pada Kamis (19/9/2024) di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib terpaksa menerima kenyataan pahit dengan tersungkur di pengujung pertandingan. Pasalnya Port FC mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 melalui Willen Mota Inacio.

Asnawi menjelaskan duelnya dengan Dimas dalam pertandingan. Menjadi rekan setim di Timnas Indonesia, keduanya tetap profesional di atas lapangan dengan berjuang untuk klubnya masing-masing.

1 dari 1 halaman

Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad Tukar Jersey

Persaingan Asnawi dan Dimas ditonton orang spesial. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang menyaksikan langsung di Stadion Si Jalak Harupat laga Persib menghadapi Port FC tersebut.

"Tentunya dengan intensitas di lapangan yang seperti ini sudah biasa. Saya dan Dimas juga tidak ada masalah. Setelah pertandingan kami ngobrol," ujar Asnawi kepada wartawan.

"Kami tukar baju juga. Setelah kejadian yang terjadi di akhir babak pertama juga kami langsung ngobrol. Tidak ada masalah. Sebenarnya itu adalah intensitas di lapangan yang tidak bisa terhindari."

"Tidak ada kesengajaan buat mencederai ataupun berantem di dalam lapangan dan kami juga sama-sama pemain Timnas Indonesia, jadi kami profesional di lapangan. Tidak ada niat untuk mencederai," imbuh Asnawi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article