Australia Sudah Takar Kekuatan Timnas Indonesia, Pilih Fokus Diri Sendiri

3 weeks ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pelatih Australia, Graham Arnold, buka suara soal kekuatan Timnas Indonesia, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia mengaku timnya sudah menakar kekuatan Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia.

"Kami sudah melihat Timnas Indonesia bermain, kami sudah lihat kekuatan dan gaya permainan yang diterapkan mereka," kata Arnold.

"Kami sudah melawan Indonesia pada Piala Asia 2023, kami menang 4-0. Kami juga sudah pernah menonton pertandingan mereka, dan sudah riset soal mereka. Tim U-23 mereka bahkan hampir masuk ke Olimpiade. Permainan mereka memang berkembang," sambungnya.

Australia akan menghadapi Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (10/09).

Saat ini, Australia menempati peringkat kelima klasemen sementara Grup C. Mereka menelan kekalahan 0-1 pada laga pertama, menjamu Bahrain.

Di sisi lain, Indonesia menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup C. Skuad Garuda mengoleksi satu poin dari hasil imbang, kontra Arab Saudi.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article