Australia Tak Risau Teror Mental Suporter Timnas Indonesia, Akui Sudah Biasa

3 weeks ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Graham Arnold mengaku tak risau anak asuhnya harus bermain di hadapan puluhan ribu pasang mata suporter tuan rumah kala melawat ke kandang Timnas Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih Australia ini menilai, teror mental dari suporter merupakan hal biasa dalam sepak bola.

"Soal suporter, memang saya pikir Indonesia sebagai tim tuan rumah akan mendapat dukungan dari suporter dan itu bisa memberi pressure," kata Arnold.

"Namun, untuk atmosfer itu, bisa saja berdampak terhadap dua tim, baik tim kandang mau tandang. Namun, kami sudah terbiasa menghadapi hal ini," sambungnya.

Australia akan menghadapi Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (10/09).

Pada laga ini, Australia dipastikan bakal menghadapi teror mental dari pendukung Indonesia. Tiket yang disediakan oleh PSSI untuk laga ini dipastikan telah ludes. Padahal, mereka menyiapkan 65 ribu lembar tiket untuk lkaga ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article