Ayah Azizah Salsha: Pratama Arhan Bukan Alat Marketing Suwon FC

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Andre Rosiade, mertua Pratama Arhan, membantah tudingan bahwa menantunya hanya dijadikan alat pemasaran oleh Suwon FC. Hal ini muncul setelah Suwon FC menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun kepada Pratama Arhan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa beberapa klub di luar negeri memanfaatkan pemain Indonesia untuk meningkatkan popularitas, terutama di media sosial. Jumlah pengikut Instagram Suwon FC melonjak drastis setelah merekrut Pratama Arhan pada awal tahun ini dengan kontrak semusim plus opsi perpanjangan.

"Arhan sudah berkali-kali menanyakan hal ini ke manajemen Suwon FC, dan mereka menyatakan bahwa Arhan bukan hanya dijadikan alat marketing," ujar Andre Rosiade di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

Andre menambahkan bahwa rencana perpanjangan kontrak dari Suwon FC membuat Pratama Arhan bertanya-tanya apakah dirinya hanya menjadi alat pemasaran. Namun, manajemen Suwon FC membantah tuduhan tersebut.

Sejak bergabung dengan Suwon FC pada Januari 2024, Pratama Arhan hanya tiga kali masuk skuad Liga Korea Selatan dan hanya bermain selama tiga menit. Pelatih Suwon FC, Kim Eun-joong, lebih memilih Park Cheol-woo dan Jang Yeong-woo sebagai fullback utama pada musim ini.

Read Entire Article