Bahrain Coret Satu Pemain H-2 Jelang Lawan Timnas Indonesia, Ada Apa Gerangan?

5 hours ago 1
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Hanya dua hari menjelang duel melawan Timnas Indonesia, Timnas Bahrain membuat kejutan dengan mencoret satu pemain. Nama pemain yang dicoret pelatih Dragan Talajic adalah Sayed Jawad Haider.

"Tim pelatih Bahrain telah menyetujui daftar akhir untuk melawan Timnas Indonesia dan Timnas Arab Saudi," tulis media Bahrain, Akhbar-Alkhaleej.

"Daftar akhir ini disetujui setelah pencoretan Sayed Jawad Haider, pemain klub Al Ahli, dari daftar setelah dilakukan pengurangan," imbuh Akhbar-Alkhaleej.

1 dari 5 halaman

Andalkan Pemain Senior

Andalkan Pemain Senior

Dragan Talajic ketika bertugas sebagai pelatih Timnas Bahrain (c) Ofisial AFC

Kini, Bahrain mempunyai 25 pemain untuk menjamu Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup C di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) malam waktu setempat.

Beberapa di antaranya adalah pemain senior seperti Sayed Mohammed Jaffer yang telah memiliki 162 caps, Kamil Al-Aswad 106 penampilan, hingga Ali Madan 85 pertandingan.

Bahrain telah melakukan persiapan sejak beberapa hari lalu. Mulai Rabu (9/10/2024), The Reds Devils bakal berlatih di Bahrain National Stadium untuk menjalani official training.

2 dari 5 halaman

Bomber Berpengalaman Absen

Bomber Berpengalaman Absen

Abdulla Yusuf Helal, melepas tembakan ke gawang Dewa United di laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Selasa (20/12/2022) malam WIB. (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Dragan Talajic kembali tidak memanggil mantan penyerang Persija Jakarta yang sekarang berkarier bersama Bohemians 1905 di Liga Republik Ceko, Abdulla Yusuf Helal.

Padahal, Helal termasuk pemain berpengalaman untuk Bahrain. Striker berusia 31 tahun ini telah bermain 80 kali untuk The Red Devils dan menyumbangkan sebelas gol.

Helal memang sudah absen membela Bahrain sejak dua pertandingan belakangan. Bahkan, dalam kesempatan terakhirnya bersama The Red Devils, mantan pemain Slavia Praha itu hanya duduk di bangku cadangan.

3 dari 5 halaman

Daftar Pemain Timnas Bahrain

Daftar Pemain Timnas Bahrain

Duel Timnas Bahrain vs Timnas Jepang di Bahrain National Stadium, Selasa (10/09/2024). (c) Instagram/Bahrain FA

Berikut adalah daftar pemain Bahrain untuk laga melawan Timnas Indonesia:

  • Kiper: Sayed Mohammed Jaffer, Ebrahim Lutfalla, Ammar Mohammed
  • Belakang: Waleed Al Hayam, Abdullah Al-Khalasi, Amine Benaddi, Mohamed Al-Banna, Hamad Al-Shamsan, Hazza Ali, Sayed Dhiya Saeed, Vincent Emmanuel, Sayed Mehdi Baqer, Ahmed Nabeel
  • Gelandang: Abdulwahab Al-Malood, Abbas Al-Asfoor, Ali Haram, Moses Atede, Ebrahim Al-Khattal, Mohamed Marhoon, Ali Madan, Sayed Ahmed Al-Wadaei, Sayed Hashim Isa, Kamil Al-Aswad
  • Penyerang: Husain Abdulkarim, Mahdi Abduljabbar, Ismail Abdulatif, Mahdi Al-Humaidan, Jassim Al-Shaikh

4 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia

Rizky Ridho, Maarten Paes, dan Jay Idzes pada laga Timnas Indonesia vs Australia (c) Bagaskara Lazuardi

Bahrain vs Timnas Indonesia
Bahrain National Stadium, Riffa
Kamis, 10 Oktober 2024
23.00 WIB
Siaran langsung: RCTI, GTV
Live streaming: Vision+
Link streaming: https://www.visionplus.id

PERHATIAN: Live streaming konten sport di Vision+ bisa diakses dengan berlangganan paket Premium. Harga paket Premium mulai Rp20 ribu per bulan, sedangkan paket Premium Sports mulai Rp40 ribu per bulan. Harga bisa berubah di luar kebijakan redaksi Bola.net.

5 dari 5 halaman

Klasemen Grup C

Klasemen sementara Grup C putaran ketiga Kualifiikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (c) AFCKlasemen sementara Grup C putaran ketiga Kualifiikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (c) AFC

Sumber: Akhbar-Alkhaleej

Disadur dari: Bola.com (Muhammad Adi Yaksa, Hendry Wibowo) 8 Oktober 2024

Read Entire Article