Bakal Merinding! Chiesa tak Sabar Dengarkan YNWA di Markas Liverpool

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Penyerang baru Liverpool Federico Chiesa mengaku dirinya tak sabar mendengarkan lagu You'll Never Walk Alone (YNWA) dinyanyikan secara langsung oleh fans The Reds di Anfield.

Liverpool akhirnya berhasil mendatangkan pemain baru lagi. Mereka sukses memboyong penyerang internasional Italia, Chiesa.

Ia dibeli dari raksasa serie A, Juventus. Bianconeri melepasnya dengan harga diskon yakni sekitar 15 juta euro saja.

Di Liverpool, Chiesa dikontrak selama empat tahun. ia dipercaya mengenakan jersey nomor 14 di Anfield.

1 dari 4 halaman

Putar YNWA di Pesawat

Putar YNWA di Pesawat

Suporter Liverpool di Anfield. (c) AP Photo/Jon Super

Federico Chiesa terbang dari Turin ke Merseyside pada hari Rabu (28/08/2024) kemarin. Ia mendarat di John Lennon Airport di Liverpool.

Sebelum mendarat, Federico Chiesa mengaku dirinya meminta istrinya untuk memutar lagu YNWA. Hal itu spontan dilakukannya ketika melihat Stadion Anfield dari udara.

"Dan saya hanya ingin mengatakan sesuatu yang terngiang di pikiran saya saat akan mendarat di pesawat," ucapnya pada laman resmi Liverpool.

"Saya melihat Anfield dan begitu melihat Anfield, saya berkata kepada istri saya, 'Putar lagu itu, You'll Never Walk Alone, karena saya ingin membayangkan diri saya bermain di sana dan mendengar sorak sorai para penggemar.' Itu hanya bagian yang menyenangkan."

2 dari 4 halaman

Chiesa Bakal Merinding

Chiesa Bakal Merinding

Para pendukung Liverpool di Anfield (c) AP Photo

Federico Chiesa kemudian ditanya akan seperti apa reaksinya ketika ia mendengar lagu YNWA dinyanyikan langsung di Anfield. Ia mengaku bulu kuduknya bakal berdiri.

Chiesa kemudian mengklaim bukan cuma dirinya yang akan merasakan hal serupa. Ia menyebut keluarganya juga baka merasakan sensasi serupa.

"Saya akan merinding dan itu akan sangat emosional bagi saya dan keluarga saya," seru Chiesa.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool Berikutnya

Jadwal Liverpool Berikutnya

Skuad Liverpool merayakan gol Diogo Jota ke gawang Ipswich Town di Portman Road, Sabtu (17/08/2024). (c) AP Photo/Alastair Grant

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Manchester United vs Liverpool

Stadion: Old Trafford

Hari: Minggu 1 September 2024

Kickoff: 22.00 WIB

Read Entire Article