Baru Bertemu, Madura United Akui Tak Buta Kekuatan Malut United

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Madura United mengaku telah mengetahui kekuatan Malut United, yang akan menjadi lawan pada laga pertama mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura United mengaku mengintip kekuatan tim berjuluk Laskar Kie Raha tersebut dari laga uji coba mereka.

Pelatih Madura United, Widodo C Putro, mengaku sudah mendapat sejumlah informasi soal kekuatan Malut United. Hal ini, menurut pelatih berusia 53 tahun tersebut didapat dari pengamatannya terhadap sejumlah laga uji coba Malut United.

"Kami juga sudah mendapat beberapa informasi dari pertandingan-pertandingan mereka di uji coba," kata Widodo.

Selain itu, menurut Widodo, kendati Malut United merupakan tim baru di Liga 1, tak demikian halnya dengan pemain-pemain mereka. Sejumlah pemain Malut United sudah malang melintang di kancah sepak bola Indonesia.

"Saya kira, sebagian besar kami sudah tahu tipikal dan cara main mereka," tuturnya.

Madura United akan menghadapi Malut United pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (10/08).

Pertandingan ini akan menjadi persuaan pertama bagi kedua tim tersebut dalam kompetisi resmi. Pasalnya, Malut United baru musim ini naik ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article