Baru Gabung, Noussair Mazraoui Sudah Tak Sabar Bela Manchester United

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United sudah merampungkan transfer Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen. Bek asal Maroko tersebut mengaku sudah tidak sabar membela Setan Merah.

Mazraoui sebelumnya membela Bayern selama dua musim. Ia memainkan 55 pertandingan di seluruh kompetisi bersama raksasa Jerman tersebut.

Setelah berkarier di Jerman, Mazraoui akhirnya menerima pinangan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Ia pindah ke Old Trafford dengan transfer permanen.

Mazraoui telah menandatangani kontrak bersama Manchester United hingga Juni 2028 mendatang. Setan Merah juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

1 dari 3 halaman

Perasaan Mazraoui

Perasaan Mazraoui

Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui resmi bergabung dengan Manchester United. (c) Manchester United

Mazraoui merasa sangat senang dengan transfernya ke Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu ingin segera membela Setan Merah dalam pertandingan resmi.

"Menjadi pemain Manchester United adalah perasaan yang luar biasa, dan saya tidak sabar untuk melangkah keluar di Old Trafford dengan mengenakan kaus merah," kata Mazraoui di situs resmi klub.

"Saya tahu bahwa saya bergabung dengan klub ini di saat yang tepat. Semua orang yang saya ajak bicara memiliki ambisi yang sama agar kami dapat memenangkan trofi bersama dan saya dapat merasakan tekad untuk mencapainya."

2 dari 3 halaman

Reuni dengan Ten Hag

Reuni dengan Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Mazraoui pernah bekerja sama dengan Erik Ten Hag saat bermain di Ajax Amsterdam. Kini mantan pemain Bayern tersebut akan kembali bereuni dengan Ten Hag di Old Trafford.

“Erik ten Hag memainkan peran penting dalam perkembangan saya sebagai pemain, jadi sangat menyenangkan bisa bersatu kembali dengannya saat saya memasuki tahun-tahun puncak karier saya," lanjutnya.

"Saya tahu apa yang diharapkannya dari para pemainnya, dan saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim meraih kesuksesan.”

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article