Begitu Indahnya Jersey Ketiga MU, Arsenal, Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munchen untuk Musim 2024/2025

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX
Begitu Indahnya Jersey Ketiga MU, Arsenal, Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munchen untuk Musim 2024/2025

Jersey ketiga Manchester United, Arsenal, Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munchen untuk musim 2024/2025. (c) adidas

Bola.net - Lima klub top Eropa mendapat jersey spesial dari adidas untuk musim 2024/2025. Kelima klub tersebut adalah Manchester United, Arsenal, Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munchen.

Jersey yang menjadi kostum ketiga masing-masing klub di musim ini tersebut resmi dirilis adidas pada Senin (12/8/2024) dini hari WIB. Penjualan untuk publik pun resmi dilakukan mulai hari ini.

Dalam jersey spesial ini, adidas menampilkan logo brand ikonik mereka, trefoil. Selain itu, tiga klub di antaranya memakai maskot ikonik masing-masing sebagai emblem.

Jersey tiga klub, yakni Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munchen mengusung tema klasik dengan menggunakan kerah polo. Sementara jersey MU dan Arsenal menggunakan model o-neck.

Untuk mempromosikan jersey spesial ini, adidas menggandeng lima legenda dari kelima klub tersebut. Mereka adalah Rio Ferdinand, Patrick Vieira, Zinedine Zidane, Alessandro Del Piero, dan Bastian Schweinsteiger.

Berikut penampakan jersey spesial dari adidas untuk MU, Arsenal, Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munchen selengkapnya.

Read Entire Article