Bek Australia Nilai Kemenangan 4-0 Atas Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Sebagai Hal Aneh

3 weeks ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Harry Souttar masih ingat kemenangan yang didapat saat Australia berjumpa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 lalu. Menang dengan skor telak 4-0, sang bek tengah menilai kemenangan Australia itu aneh.

Ketika itu, Australia dan Indonesia bertemu pada babak 16 Besar Piala Asia 2024. Harry Souttar masuk dalam salah satu pemain yang tampil, sekaligus mencetak gol pada duel tersebut.

Australia akan kembali berhadapan dengan Timnas Indonesia, kali ini dalam matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

"Saya pikir satu hal yang kami katakan sebagai tim adalah bahwa ini akan sangat berbeda dari pertandingan di Piala Asia 2023," ujar Harry Souttar dalam wawancaranya dengan ESPN Asia.

"Saya pikir pertandingan Piala Asia 2023 agak aneh karena kami mencetak tiga gol di akhir pertandingan dan mungkin, meskipun kami mendominasi permainan, itu mungkin bukan gambaran sebenarnya dari permainan," jelas pemain berpostur 198cm itu.

Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Read Entire Article