Bintang Madura United Tak Mau Pikirkan Rangkaian Laga Tandang Timnya: Fokus ke Persis Solo

4 weeks ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Lulinha buka suara soal tiga laga tandang yang menanti timnya pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Pemain Madura United ini mengaku tak mau berpikir tentang rangkaian laga berat timnya tersebut.

Menurut Lulinha, tak mudah bagi siapa pun untuk melakoni laga tandang di Indonesia. Apalagi, Persis Solo, PSBS Biak, dan Dewa United, yang akan mereka sambangi, merupakan tim-tim yang bagus.

"Namun, kita harus fokus dengan laga kontra Persis Solo karena ini laga pertama kita setelah ini," ucap Lulinha,

"Ini akan menjadi pertandingan sulit karena Solo tak berada dalam kondisi baik saat ini. Mereka saat ini belum mendapat poin. Karenanya, Madura perlu berkonsentrasi dan fokus ke laga setelah ini, menghadapi Persis Solo," sambungnya.

Madura United sendiri saat ini masih terdampar di peringkat ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Laskar Sapeh Kerrap baru mengoleksi satu angka dari tiga laga.

Satu-satunya angka didapatkan Madura United pada laga kontra perdana mereka, kontra Malut United. Pada dua laga setelahnya, kontra Barito Putera dan Persita Tangerang, mereka selalu menelan kekalahan.

Madura United akan melanjutkan perjalanan mereka di BRI Liga 1 2024/2025 dengan melakoni tiga laga tandang berturut-turut. Setelah menghadapi Persis Solo, mereka akan melawat ke kandang PSBS Biak dan Dewa United.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article