Bintang Timnas Indonesia U-20 Semakin Pede usai Permalukan Argentina: Kami Bisa Menangkan Seoul Earth on Us Cup 2024

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bek Timnas Indonesia U-20, Kadek Arel Priyatna, semakin pede usai permalukan Argentina U-20. Pemain Bali United ini yakin bisa menjuarai Seoul Earth on Us Cup 2024.

"Saya pikir, mungkin kami bisa memenangkan turnamen ini. Kami juga akan terus bekerja keras untuk mencapai itu," ujar Kadek Arel.

Timnas Indonesia U-20 sukses mencatatkan kemenangan bersejarah 2-1 atas Argentina dalam pertandingan pertama Seoul Earth on Us Cup 2024 di Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (28/8).

Argentina mencetak gol lebih dulu melalui Mirko Juarez pada menit ke-18. Namun, Timnas Indonesia U-20 dapat membalasnya lewat Kadek Arel pada menit ke-75.

1 dari 1 halaman

Ambisi Kadek Arel

Ambisi Kadek Arel

Selebrasi Kadek Arel Priyatna dkk. dalam laga Timnas Indonesia U-20 vs Argentina, Rabu (28/8/2024). (c) Dok. PSSI

Gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Argentina tercipta pada menit ke-79. Maouri Ananda Yves menjadi eksekutor dengan mencetak gol penalti.

"Saya pikir, di babak kedua, kami menekan lebih tinggi dari babak pertama. Saya mencetak gol, dan saya pikir ini soal kerja keras kami semua," kata Kadek Arel.

"Saya tahu Argentina, tim seniornya, tim yang bagus mereka menang di Piala Dunia 2022. Kami bermain kerja keras, dan kami menang," tambahnya.

Timnas Indonesia U-20 akan melawan Thailand dalam pertandingan kedua Seoul Earth on Us Cup 2024 pada Jumat (30/8), dan Korea Selatan U-20 pada Minggu (1/9).

"Kami ingin terus menjadi lebih baik. Sekarang, kami menang, dan saya harap besok kami juga menang," imbuh Kadek Arel.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article