BRI Liga 1: Carlos Pena Tetap Puas meski Persija Cuma Imbang Lawan Persita, Mengapa Coach?

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Persija Jakarta gagal melanjutkan tren kemenangannya di BRI Liga 1 2024/2025. Macan Kemayoran diimbangi Persita Tangerang.

Persija bermain seri 0-0 kontra Persita yang bertindak sebagai tuan rumah pekan kedua di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu (18/8) malam WIB.

Macan Kemayoran mendominasi jalannya pertandingan atas Persita. Macan Kemayoran tercatat menguasai bola hingga 75 persen menurut Lapang Bola.

Persija juga melancarkan 17 tembakan. Namun, Lapang Bola mencatat tidak ada satu pun tendangan Macan Kemayoran yang menuju ke gawang Persita.

1 dari 1 halaman

Pernyataan Carlos Pena

Pernyataan Carlos Pena

Carlos Pena saat menangani Persija Jakarta di Piala Presiden 2024. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Pelatih Persija, Carlos Pena tetap mensyukuri satu poin yang didapatkan timnya. Juru taktik berkebangsaan Spanyol itu sudah puas. Apalagi Macan Kemayoran juga cleansheet.

"Ya ini merupakan laga tandang bagi kami. Tentu saja dengan mendapatkan satu poin sudah cukup bagi kami," ujar Carlos Pena.

"Saya juga senang dengan permainan tim malam ini. Kami mempunyai kesempatan untuk mencetak gol ke gawang lawan, tapi gagal."

"Saya memang meminta ketiga pemain belakang kami untuk melakukan pressing ketat. Tujuannya agar Persita tidak melakukan umpan jauh."

"Jadi saya senang dengan permainan lini belakang. Ditambah lagi hari ini kami tidak kebobolan, itu yang penting," imbuh nakhoda berusia 41 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article