BRI Liga 1: Ditantang Semen Padang, Bali United Terancam tak Diperkuat Maringa & Maruoka

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Dua pemain asing Bali United, Adilson Maringa dan Mitsuru Maruoka, terancam absen di pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 lawan Semen Padang.

Bali United sebelumnya memetik kemenangan dengan skor 3-1 saat menghadapi tuan rumah Persik Kediri di laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya Kediri pada Minggu (11/8/2024). Namun, kemenangan ini ternyata harus dibayar mahal.

Dua pemain asing Bali United, Adilson Maringa dan Mitsuru Maruoka mengalami cedera. Saat itu Maruoka terpaksa digantikan oleh Kenzo Nambu pada menit ke-42.

Maruoka sendiri sempat berbenturan dengan pemain Macan Putih. Kondisi ini pun diungkapkan oleh Dokter Bali United, dr Ganda Putra, pada Selasa (13/8/2024). Ia menuturkan bahwa Maruoka sempat kesulitan berjalan setelah mengalami cedera di bagian belakang badannya.

“Maruoka kemarin mengalami benturan pada bagian pinggang belakang, pada penghujung babak pertama. Hal ini membuat dia (Maruoka) sedikit kesulitan bernafas, sulit berdiri dan sulit untuk berjalan,” ungkap dr. Ganda.

Read Entire Article