BRI Liga 1: Kembali Hadapi Arema FC, Borneo FC Punya Modal Berharga

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Borneo FC memiliki modal berharga jelang laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, kontra Arema FC. Pesut Etam, julukan Borneo FC, mengaku sudah banyak belajar dari pertemuan sebelumnya dengan Arema FC, pada Final Piala Presiden 2024.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, menyebut bahwa laga ini merupakan ulangan dari partai final tersebut. Namun, kali ini, mereka sudah banyak belajar dari kekalahan pada laga tersebut.

"Kami tak kalah pada laga tersebut. Kami kalah melalui adu penalti. Dalam waktu normal, hasilnya 1-1. Saya rasa, kedua tim cukup seimbang. Sementara, adu penalti mirip seperti lotre. Kadang kita menang, kadang kalah," kata Huistra.

"Tentu saja, kami juga banyak belajar dari pertandingan ini. Hal-hal kecil akan membuat perbedaan dalam pertandingan," sambungnya.

Borneo FC akan menantang Arema FC pada laga pekan kedua mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Laga ini bakal dihelat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Sabtu (17/08) sore.

Saat ini, Borneo FC menempati peringkat kelima klasemen. Pesut Etam mengoleksi tiga angka hasil dari kemenangan mereka pada laga pertama, kontra Semen Padang.

Sementara itu, Arema FC berada di posisi sepuluh klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Mereka meraih satu poin hasil bermain imbang kala menghadapi Dewa United pada laga pertama lalu.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article