BRI Liga 1: Nick Kuipers Siap Bantu Persib Raih Tiga Poin Meski Buta Kekuatan PSBS

1 month ago 13
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, ingin membantu timnya menang atas PSBS Biak di laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 meski sebenarnya buta akan kekuatan tim lawan.

Persib akan menjamu PSBS di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024) pukul 19.00 WIB. Duel seru kedua tim bakal disiarkan di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Melakoni pertandingan pekan pembuka, Persib Bandung harus benar-benar fokus untuk menghadapi juara Liga 2 musim lalu tersebut. Bukan tidak mungkin PSBS Biak memberikan kejutan dengan merepotkan Persib.

Terlebih lagi, kekuatan PSBS Biak kata Nick Kuipers di antaranya merupakan pemain-pemain yang sudah berpengalaman di Liga 1 sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Beberapa pemain saya sudah tahu, tapi tidak semua. Namun saya rasa kami harus fokus kepada kekuatan tim sendiri. Tentunya mereka juga memiliki pemain berpengalaman dan akan bisa melakukan sesuatu," ujar Nick Kuipers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (8/8/2024).

Read Entire Article