BRI Liga 1: Persita Bidik Poin Penuh di Kandang Madura United

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Berstatus sebagai tim tamu tak menyurutkan tekad Persita Tangerang untuk meraih hasil sempurna pada laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di kandang Madura United. Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- bertekad meraih poin penuh pada laga tersebut.

Pelatih Persita Tangerang, Fabio Lefundes, menyebut timnya sudah siap tempur. Para pemain Persita, sambung pelatih asal Brasil ini, sudah paham benar dengan cara main yang diinginkan dan selalu memberi kemampuan terbaik mereka.

Karenanya, menurut Lefundes, tak ada alasan bagi timnya untuk tak meraih kemenangan pada laga ini.

"Kami paham bahwa ini akan jadi pertandingan yang sulit. Namun, kami di sini untuk menunjukkan permainan terbaik kami. Kami juga berharap hasil yang terbaik juga," ucap Lefundes.

Persita Tangerang akan menghadapi Madura United pada laga pekan ketiga mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (24/08).

Saat ini, Persita Tangerang berada di peringkat kedelapan klasemen sementara. Mereka mengoleksi empat poin dari dua laga.
Sementara, Madura United berada di posisi 13 klasemen. Saat ini, Laskar Sapeh Kerrap mengoleksi satu angka dari dua pertandingan mereka.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article