BRI Liga 1: Venue dan Status Laga Kontra PSM Makassar Berubah, Arema FC Pasrah

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manajemen Arema FC buka suara soal keputusan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), yang memindahkan venue dan status laga mereka di BRI Liga 1 2024/2025, kontra PSM Makassar. Klub berlogo singa mengepal ini memastikan akan patuh dengan keputusan ini.

Arema FC dijadwalkan bakal bersua dengan PSM Makassar pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025. Laga ini sebelumnya dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Minggu (15/09).

Namun, belakangan, venue laga diubah. Pertandingan ini akan dihelat terlebih dahulu di kandang PSM Makassar, Stadion Batakan, Balikpapan.

Perubahan ini tak lepas dari kondisi kandang Arema FC, Stadion Soepriadi, Kota Blitar. Saat ini, stadion tersebut sedang direnovasi menyusul adanya teguran dari PT Liga Indonesia Baru soal kondisi lapangan yang dikeluhkan sejumlah tim.

Dengan perubahan ini, Arema FC akan berstatus sebagai tim tamu. Mereka akan menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua, 10 Februari mendatang.

Manajemen Arema FC sendiri mengaku tak mempermasalahkan perubahan ini, apalagi alasan perubahan ini karena adanya perbaikan kandang mereka.

"Kami sangat mengapresiasi keputusan LIB untuk terus meningkatkan kualitas kompetisi. Sebagai klub yang selalu mengedepankan profesionalisme, kami berkomitmen untuk memenuhi segala regulasi yang telah ditetapkan," ucap General Manager Arema FC, M. Yusrinal Fitriandi, dalam rilis yang didapat Redaksi Bola.net, Senin (02/09).

"Renovasi lapangan Stadion Soepriadi Blitar ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik untuk kualitas pertandingan yang digelar," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article