Bukan Juara, Empat Besar Target Paling Realistis untuk MU

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mikael Silvestre mencoba realistis soal target mantan timnya Manchester united pada musim ini. Ketimbang berpikir muluk-muluk soal juara, Setan Merah sebaiknya mengincar empat besar.

Manchester United menyelesaikan Premier League musim lalu dengan menempati peringkat kedelapan. Posisi ini merupakan yang terendah sepanjang sejarah klub di Premier League.

Meski tampil buruk di Premier League, Manchester United masih bisa menutup musim dengan meraih trofi. Mereka memenangkan FA Cup setelah mengalahkan Manchester City di final.

Performa Manchester United membuat Erik Ten Hag sempat dirumorkan bakal dipecat. Namun, pria asal Belanda itu tetap dipertahankan dan diberi kontrak baru oleh Setan Merah.

1 dari 3 halaman

Target MU

Target MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Silvestre tidak melihat juara Premier League sebagai target yang realistis bagi Manchester United. Empat besar jadi target yang mesti didapat oleh Setan Merah.

"Saya tidak menganggap gelar juara sebagai target yang realistis. Mencoba dan finis di empat besar akan menjadi peningkatan besar mengingat level tim-tim lainnya," kata Silvestre kepada Manchester Evening News.

"Jika Anda melihat Aston Villa, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City, ini adalah tim-tim lainnya. United perlu berada di posisi itu untuk finis di empat besar. Itu seharusnya menjadi target dan itu akan menjadi kemajuan."

Sumber: Manchester Evening News

2 dari 3 halaman

Jadwal Manchester United Berikutnya

Jadwal Manchester United Berikutnya

Fans Manchester United saat tur pramusim di Amerika Serikat (c) AP Photo/Derrick Tuskan

Pertandingan: Manchester United vs Manchester City
Kompetisi: Community Shield
Stadion: Wembley Stadium
Hari, tanggal: Sabtu, 10 Agustus 2024
Jam: 21.00 WIB
Siaran langsung: beIN 3
Live streaming: Vidio
Link live streaming: Klik di sini

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article