Bukan Masalah Teknis, American Airlines Mendarat Darurat karena Kutu Rambut

1 month ago 13
ARTICLE AD BOX

Phoenix -

Pesawat maskapai Amerika Serikat (AS), American Airlines, terpaksa mendarat darurat di Phoenix, AS, setelah sejumlah penumpang melihat keberadaan kutu rambut merayap di rambut salah satu penumpang wanita saat pesawat mengudara.

Seperti dilansir NDTV, Senin (5/8/2024), insiden ini terjadi pada Juni lalu, namun baru diungkapkan ke publik pada awal Agustus ini.

Salah satu penumpang penerbangan itu, Ethan Judelson, membagikan pengalamannya yang tidak biasa itu ke TikTok dengan menceritakan kebingungan dan ketidakpastian yang terjadi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dituturkan Judelson kepada majalah PEOPLE bahwa para awak penerbangan rute Los Angeles-New York itu hanya memberikan sedikit informasi soal pengalihan rute dan pendaratan darurat pada saat itu, yang membuat para penumpang bingung.

"Saya melihat sekeliling, tidak ada seorang pun di lantai, tidak ada yang panik. Saya merasa ini tidak mungkin seburuk itu. Tapi kami mendarat, dan segera setelah kami mendarat, wanita ini di seberang lorong dari saya melompat dan bergegas ke depan pesawat," ucap Judelson dalam videonya yang diposting via TikTok, saat menggambarkan insiden pada saat itu.

Setelah pesawat melakukan pendaratan darurat, Judelson mendengar percakapan diam-diam di antara sesama penumpang. Menurut saksi mata itu, dua penumpang melihat kutu rambut merayap di rambut seorang penumpang wanita, yang mendorong mereka segera melaporkannya ke pramugari.

"Rupanya dua garis itu, mereka melihat serangga merayap keluar dari rambut wanita itu ... dan memberi tahu pramugari," ucapnya dalam video TikTok itu.

Lihat juga Video 'Momen Pesawat American Airlines Terdorong gegara Angin':

[Gambas:Video 20detik]

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Read Entire Article