Bursa Transfer Liga Top Eropa Sudah Ditutup, Mengapa Klub Turki Masih Bisa Beli Pemain?

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX
Bursa Transfer Liga Top Eropa Sudah Ditutup, Mengapa Klub Turki Masih Bisa Beli Pemain?

Striker Napoli, Victor Osimhen, di laga kontra Frosinone pada pekan ke-1 Serie A 2023/2024 (c) Alfredo Falcone/LaPresse via AP

Bola.net - Victor Osimhen kabarnya akan segera merapat ke Galatasaray. Lalu, mengapa klub Turki masih bisa merekrut pemain di saat bursa transfer liga top Eropa sudah ditutup?

Osimhen memang ingin meninggalkan Napoli pada musim panas ini. Pasalnya, Striker asal Nigeria itu tidak masuk dalam rencana pelatih baru Antonio Conte.

Sebelum penutupan bursa transfer di liga top Eropa, Osimhen sempat dikaitkan dengan Chelsea dan klub Arab Saudi Al Ahli. Akan tetapi, kepindahan Osimhen pada akhirnya tidak terjadi.

Menurut laporan terbaru, Osimhen kini bersiap meninggalkan Napoli. Raksasa Turki Galatasaray dikabarkan akan menampung penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Napoli bersedia melepas Osimhen ke Galatasaray dengan status pinjaman selama semusim. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan.

Sebagian besar gaji Osimhen akan ditanggung Galatasaray. Sang pemain akan segera terbang ke Turki untuk menyelesaikan kepindahannya ke Rams Park.

Read Entire Article