Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia akan Datang Awal September 2024, Mauro Ziljstra atau Ole Romeny?

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kabar gembira bagi para pencinta sepak bola Indonesia. Timnas Indonesia akan segera mendapat tambahan amunisi baru. Setelah Maarten Paes, akan ada pemain diaspora lain yang saat ini sedang menjalani proses naturalisasi.

Kabar ini diungkapkan oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Mahendra Sinulingga. Menurut Arya, pemain ini kemungkinan akan datang pada awal September 2024.

"Ada sih (pemain yang sedang diupayakan untuk proses naturalisasi), tapi -seperti biasa- kami tidak akan beritahu. Kita nggak mau koar-koar. Pokoknya ada. Sekarang lagi proses," kata Arya, dalam siniar BebAS di kanal youtube Arya Sinulingga.

"Saat ini, dokumen-dokumen sedang kita siapkan," sambungnya.

Menurut Arya, kendati sudah menjalani proses, pemain tersebut tidak bisa serta-merta datang ke Indonesia. Pemain tersebut, sambungnya, baru bisa datang ke Indonesia pada 5 September, berbarengan dengan FIFA Matchday.

"5 September ke atas. Kenapa? Ada FIFA Matchday. Bisa saja tanggal 3 atau 4 September. Bisa juga tanggal 6 atau 7 September. Di situ, akan kita lihat nanti siapa yang akan hadir," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article