Carlo Ancelotti Pastikan Andriy Lunin Bertahan di Real Madrid

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti angkat bicara mengenai masa depan Andriy Lunin. Ancelotti memastikan kalau sang kiper akan tetap bertahan di klub.

Lunin membela Real Madrid sejak tahun 2018 lalu. Akan tetapi, kiper asal Ukraina tersebut selalu menjadi pemain pelapis selama berada di Santiago Bernabeu.

Setelah Thibaut Courtois mengalami cedera, Lunin menjadi kiper nomor satu Real Madrid pada sebagian besar musim 2023/2024. Ia turut membantu Los Blancos mengamankan La Liga dan Liga Champions.

Namun, Lunin sudah kehilangan tempatnya di tim setelah kembalinya Courtois dari cedera. Kini masa depannya di Santiago Bernabeu menjadi dipertanyakan.

1 dari 3 halaman

Lunin Tetap Bertahan

Lunin Tetap Bertahan

Aksi penyelamatan Andriy Lunin di laga Manchester City vs Real Madrid, Liga Champions 2023/2024 (c) AP Photo/Dave Thompson

Pada musim panas ini, Lunin secara luas diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid untuk mencari tantangan baru di tempat lain. Ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa.

Setelah membawa Real Madrid menang 3-0 atas Real Valladolid, Ancelotti berbicara soal masa depan Lunin. Ia mengonfirmasi bahwa sang kiper akan tetap bertahan di klub pada musim ini.

"Ya, dia akan bertahan," tegas Ancelotti di situs resmi klub.

Sumber: Real Madrid

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Jadwal Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Pemain Real Madrid merayakan gol Brahim Diaz (kanan) ke gawang Valladolid di La Liga 2024/2025. (c) AP Photo/Manu Fernandez

Pertandingan: Las Palmas vs Real Madrid

Kompetisi: La Liga

Venue: Gran Canaria

Hari: Jumat, 30 Agustus 2024

Jam: 02.30 WIB

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga 2024/2025

Read Entire Article