Catat Tanggalnya, Darts National Competition Series 5 Akan Digelar di Gajah Mada Plaza

2 weeks ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Darts National Competition 2024 akan memasuki series kelima yang akan digelar pada 26 dan 27 Oktober 2024. Ini adalah series reguler terakhir bagi para pemain darts di Indonesia untuk mengumpulkan poin guna meraih tiket 16 Besar pemain yang akan berlaga di Final Series yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024.

Hingga pelaksanaan series keempat, persaingan antar pemain darts di satu-satu nya kompetisi steel tip darts tingkat nasional di Indonesia ini sangat ketat. Sudah ada tiga pemain yang berhasil menjadi juara.

Dua series perdana berhasil dijuarai oleh Tirta Suparjo. Sementara Benny Tandean menjadi juara di Series ketiga dan Putra Fajar Utama menjadi juara di gelaran series keempat.

Gajah Mada Plaza menjadi venue penyelenggaraan Darts National Competition Series 05 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2024 ini.

Belafonti, GM Content and Business Development Indonesia Entertainment Group menyampaikan bahwa lokasi yang strategis serta komitmen dan visi Gajah Mada Plaza untuk menjadi salah satu Mall destinasi keluarga menjadi alasan utama yang menjadikan Indonesia Entertainment Group memilih Gajah Mada Plaza sebagai tempat diselenggarakannya Darts National Competition Series 05.

Sementara itu, Head of Marketing Communication Gajah Mada Plaza, Novan Firmando menyampaikan bahwa merasa sangat terhormat dan bangga Gajah Mada Plaza bisa menjadi partner venue tempat diselenggarakannya Darts National Competition Series 05 oleh Indonesia Entertainment Group.

Hal ini juga adalah salah satu bentuk nyata dukungan Gajah Mada Plaza terhadap pengembangan olahraga darts di Indonesia. Diselenggarakannya Darts National Competition Series 05 di Gajah Mada Plaza diharapkan dapat menarik minat dan melahirkan banyak pemain darts berbakat tanah air yang tentunya membawa olahraga darts ini terus berkembang sehingga dapat berkancah di tingkat dunia.

Read Entire Article