Chelsea Kok Gak Rekrut Ivan Toney Sih?

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mantan kapten Tottenham Michael Dawson mengaku cukup terkejut melihat Chelsea tidak mendatangkan Ivan Toney menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2024 ini.

Chelsea merupakan tim terboros di Premier League pada musim ini. The Blues sudah menghabiskan lebih dari 200 juta Euro untuk belanja para pemain baru.

Terbaru, Chelsea berhasil mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid. Penyerang asal Portugal itu ditebus dengan mahar yang mencapai 52 juta Euro.

Meski sudah punya banyak pemain di skuadnya, Chelsea nampaknya masih belum puas. The Blues kabarnya ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Manchester United.

1 dari 3 halaman

Rekrut Toney

Rekrut Toney

Striker Brentford Ivan Toney. (c) AP Photo/Alastair Grant

Pemain lain yang mungkin menjadi incaran Chelsea adalah striker Brentford Ivan Toney. Dawson terkejut sang pemain belum pindah ke Stamford Bridge.

"Saya penggemar berat Ivan Toney. Saya tidak percaya klub Premier League lain belum datang untuk merekrutnya. Chelsea. Chelsea merekrut semua orang," kata Dawson kepada Sky Sports.

"Anda akan mendapatkan gol. Dijamin dalam tim Brentford – 12 bulan lalu, orang-orang membicarakannya sebagai pemain seharga £80 juta. Saya kecewa. Ada kekurangan penyerang tengah dan pencetak gol di luar sana."

2 dari 3 halaman

Masa Depan Toney

Masa Depan Toney

Aksi Ivan Toney di laga Manchester City vs Brentford, Premier League 2023/2024. (c) AP Photo/Rui Vieira

Masa depan Toney bersama Brentford tidak pasti karena kontraknya tinggal setahun lagi, Dawson sangat yakin kalau Toney akan meninggalkan klubnya dalam waktu dekat ini.

"Saya akan terkejut ," ujarnya.

"Ketika ia absen minggu lalu, itu merupakan kejutan bagi saya karena pemain baru Thiago absen dalam waktu lama. Brentford berusaha mendapatkan uang karena ia akan memasuki tahun terakhirnya."

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article