Civico 46, 'Restoran' Ramah Lingkungan Milik Valentino Rossi yang Diboyong ke MotoGP Mandalika

6 days ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - MotoGP Indonesia akan kembali digelar di Mandalika, Lombok, 27-29 September 2024. Tahukah Bolaneters bahwa tim-tim MotoGP tak hanya membawa perlengkapan balap? Ya, mereka juga memboyong perlengkapan 'hospitality' yang menjadi tempat mereka menjamu para rider, kru, dan tamu kehormatan.

Salah satu tim yang membawa perlengkapan hospitality mereka adalah tim milik Valentino Rossi, Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Skuad yang bermarkas di Tavullia, Italia, ini bahkan membentuk citra komersial dan profesional untuk hospitality mereka, dan menamainya 'Civico 46'.

Hospitality di MotoGP merupakan bangunan non-permanen alias bongkar pasang yang biasanya dirakit dan berdiri di area paddock sirkuit yang mereka kunjungi. Bangunan ini biasanya berbentuk restoran, di mana di dalamnya terdapat banyak meja dan kursi untuk dipakai menjamu anggota tim dan tamu.

Bangunan ini tak hanya berfungsi sebagai tempat menyantap hidangan, melainkan juga terkadang dipakai untuk menjalani sesi jumpa pers dan jumpa fans. Bangunan mulai dirakit pada Rabu sebelum balapan, dan dibongkar untuk dipindahkan ke sirkuit lain pada Minggu malam setelah balapan selesai.

Read Entire Article