Coach Justin: I Stand With Arhan

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebuah dukungan moral diungkapkan pengamat sepak bola Indonesia, Justinus Lhaksana, kepada Pratama Arhan. Hal ini terkait permasalahan pribadi pemain belakang Timnas Indonesia tersebut, yang merebak beberapa waktu belakangan ini.

Sebagai bentuk dukungannya, Coach Justin -sapaan karib Justinus Lhaksana- mengunggah fotonya bersama Arhan dalam sebuah acara siniar beberapa waktu lalu. Ia memberi caption foto tersebut #ISTANDWITHARHAN.

Unggahan ini disukai lebih dari 200 ribu orang. Selain itu, ada ribuan komentar, yang juga memberikan dukungan kepada Arhan.

Dalam unggahan terpisah, Justin pun mengungkapkan alasannya mengunggah dukungan terbuka kepada Arhan. Hal ini, sambungnya, bukan untuk mencampuri permasalahan pribadi pesepak bola berusia 22 tahun tersebut,

"Untuk saya, Arhan itu adalah aset negara, kita butuhkan untuk timnas. Jadi, timnas butuh dia, dia butuh timnas," ucap Justin, dalam unggahannya di akun instagram @coachjustinl.

"Kita semua, fans sepak bola Indonesia, fans timnas, ingin melihat Arhan tampil optimal. Dengan kasus kaya gini, ini murni dukungan kepada Arhan agar Arhan tetap kuat, biar dia melewati ini semua, biar dia tampil optimal di Kualifikasi Piala Dunia nanti," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article