Coldplay Bakal 'Ngeksis' di Dada Pemain Barcelona untuk Laga Kontra Real Madrid

1 week ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Coldplay bakal ikut memeriahkan duel El Clasico pertama musim 2024/2025 ini. Barcelona bakal menyambangi Real Madrid dalam duel lanjutan La Liga 2024/2025, 27 Oktober 2024 mendatang.

Di atas kertas, pertandingan tersebut bakal menarik. Barca sekarang sedang melaju sangat bagus di bawah pelatih baru, Hansi Flick. Di sisi lain, Madrid belum juga mencapai performa puncaknya.

Nah duel sengit El Clasico kali ini akan dimeriahkan oleh Coldplay, tapi bukan dalam format konser atau kehadiran lainnya. Coldplay akan muncul di jersey Barcelona.

1 dari 3 halaman

Barcelona dan Spotify, Kerja Sama Sponsor

Barcelona sudah memasuki tahun ke sekian dalam kerja sama sponsor dengan Spotify. Stadion Barca sekarang dinamai Spotify Camp Nou. Logo Spotify juga selalu terlihat di bagian dada jersey Barcelona.

Nah dalam beberapa kesempatan, Spotify bisa menjual ruang di dada jersey Barcelona itu kepada pihak lain. Biasanya mereka menjualnya kepada musisi yang ingin melakukan promosi.

Terakhir, pada 28 Oktober 2023 lalu, ada logo Rolling Stones di bagian depan kostum kandang Barcelona di laga kontra Real Madrid, juga El Clasico.

Sebelum Rooling Stones, kesepakatan yang sama pernah dijalin Barcelona dengan Drake, rapper Amerika Serikat, dan Rosalia, penyanyi Catalunya.

2 dari 3 halaman

Jersey Spesial Barcelona-Coldplay

Jersey spesial Barcelona dengan logo Coldplay ini bakal tersedia dijual setelah pertandingan lawan Real Madrid bulan depan.

Sampai saat ini, belum ada gambaran atau perkiraan logo apa yang bakal dipasang Coldplay. Band rock British itu memiliki beberapa logo, dan sebagian di antaranya cukup rumit untuk di pasang di jersey sepak bola.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025

Read Entire Article