Cole Palmer Targetkan Raih Trofi Bersama Chelsea

1 month ago 13
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pemain Chelsea Cole Palmer terpilih sebagai pemain muda terbaik tahun ini versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA). Setelah meraih penghargaan individu, Palmer ingin meraih trofi bersama The Blues.

Palmer mendapat penghargaan itu setelah tampil produktif bersama Chelsea musim lalu. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 27 gol dan 15 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan cemerlangnya membuat Palmer mendapat tempat di skuad Inggris untuk Euro 2024. Palmer mencetak gol di final saat Three Lions kalah 1-2 dari Spanyol.

Dalam penghargaan ini, Palmer mengalahkan sejumlah pemain muda lainnya. Sebut saja Bukayo Saka, Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho, Michael Olise, serta Joao Pedro.

1 dari 3 halaman

Perasaan Palmer

Perasaan Palmer

Cole Palmer pada laga pekan ke-37 Premier League: Nottingham vs Chelsea (c) Ofisial X Chelsea/@ChelseaFC

Palmer menjadi pemain Chelsea ketiga yang meraih penghargaan pemain muda terbaik setelah Scott Parker dan Eden Hazard. Palmer merasa sangat senang bisa meraih penghargaan tersebut.

"Sungguh istimewa dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain karena telah mengakui saya," kata Palmer di situs resmi klub.

" itu ada di ponsel saya sebagai pengingat setiap hari tentang sesuatu yang harus diupayakan, jadi memenangkan penghargaan ini menyenangkan.

"Saya belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya, tetapi ini adalah penghargaan yang istimewa dan menjadi pengingat untuk terus maju apa pun yang terjadi. Itu adalah sesuatu yang ingin saya menangkan."

2 dari 3 halaman

Ingin Menang Trofi

Ingin Menang Trofi

Selebrasi Cole Palmer dalam laga Chelsea vs Everton di Premier League 2023/24, Selasa (16/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Setelah meraih penghargaan individu, Palmer ingin meraih sesuatu yang lebih besar. Ia ingin memenangkan trofi bersama Chelsea.

"Saya ingin memenangkan trofi bersama Chelsea, itu yang terpenting, dan penghargaan individu juga bagus," lanjutnya.

"Hidup ini hebat, saya tidak bisa mengeluh. Seluruh musim adalah musim yang hebat secara pribadi dan mudah-mudahan, kami bisa memulai musim ini.

"Semua orang bersemangat. Skuad ini penuh dengan pemain muda, kami memiliki manajer yang hebat dan staf yang hebat jadi mudah-mudahan, kami bisa menjalani musim yang baik."

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article