Curi Satu Poin di Kandang Arema FC, Pelatih Dewa United Akui Timnya Main Buruk

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX
Curi Satu Poin di Kandang Arema FC, Pelatih Dewa United Akui Timnya Main Buruk

Duel antara Arema FC vs Dewa United di pekan 1 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Soepriadi, Blitar, Senin (12/8/2024). (c) Dok. Dewa United X

Bola.net - Sukses anak asuhnya mencuri satu poin di kandang Arema FC tak membuat Jan Olde Riekerink puas. Pelatih Dewa United ini menilai timnya tak bermain sesuai yang diinginkannya pada laga tersebut.

Menurut Riekerink, timnya bermain buruk pada babak pertama laga tersebut. Ia menilai anak asuhnya tak bermain seperti yang diinginkan, terutama dalam hal bertahan.

"Mungkin, dengan cara ini, kita bisa saja memenangi sejumlah pertandingan. Namun, dalam jangka panjang, kita tidak akan bisa memenangi pertandingan," kata Riekerink, usai laga.

"Individu tidak akan pernah menjadikan kita menjadi juara atau mencapai hasil terbaik. Selalu tim lah yang memenangi pertandingan, bukan individu demi individu," sambungnya.

Sebelumnya, Dewa United sukses menahan imbang Arema FC pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Dalam laga yang dihelat di Stadion Soepriadi Blitar, Senin (12/08), kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, Dewa United menempati peringkat kesebelas dengan raihan satu poin. Sementara itu, dengan raihan poin yang sama, Arema FC berada satu posisi di atas Dewa United.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article