Daftar Lengkap Pemain AC Milan untuk Liga Champions 2024/2025, Tanpa Luka Jovic

4 weeks ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Daftar lengkap skuad AC Milan untuk Liga Champions 2024/2025. Pelatih Paulo Fonseca tidak memasukkan nama Luka Jovic dan Alex Jimenez.

Era baru Liga Champions akan segera dimulai. Musim ini kompetisi elite antarklub Eropa itu menggunakan format baru, yakni format liga yang berisikan 36 tim.

Pada League Phase, Milan akan berstatus tuan rumah bagi Liverpool, Club Brugge, Red Star Belgrade dan Girona. Lalu, Rossoneri akan melawat ke markas Real Madrid, Bayer Leverkusen, Dinamo Zagreb dan Slovan Bratislava.

Untuk menghadapi Liga Champions musim ini, Milan telah menyiapkan pemain terbaiknya. Paulo Fonseca mendaftarkan sebagian besar pemain utamanya.

Pemain baru seperti Alvaro Morata, Emerson Royal dan Tammy Abraham masuk dalam daftar. Selain itu, ada juga pemain utama lainnya seperti Rafael Leao, Fikayo Tomori, dan Mike Maignan.

Sementara itu, Pioli tidak memasukkan Luka Jovic dan Alex Jimenez. Kedua pemain itu akan sepenuhnya fokus untuk memperkuat tim di Serie A.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article