Daftar Lengkap Pemain Juventus untuk Liga Champions 2024/2025

4 weeks ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Daftar lengkap skuad Juventus untuk Liga Champions 2024/2025. Pelatih Thiago Motta memasukkan para rekrutan barunya, seperti Teun Koopmeiners, Nico Gonzalez, Khephren Thuram hingga Douglas Luiz.

Era baru Liga Champions akan segera dimulai. Musim ini kompetisi elite antarklub Eropa itu menggunakan format baru, yakni format liga yang berisikan 36 tim.

Juventus akan memulai petualangannya di Liga Champions musim ini dengan melawan PSV Eindhoven. Kedua tim akan saling bentrok di Allianz Stadium.

Pada fase liga, Juventus juga akan Manchester City, Benfica dan Stuttgart. Selain itu, mereka juga akan bertandang ke markas RB Leipzig, Club Brugge, Lille dan Aston Villa.

Untuk menghadapi Liga Champions musim ini, Juventus telah menyiapkan pemain terbaiknya. Pemain baru seperti Teun Koopmeiners, Nico Gonzalez, Francisco Conceicao, Khephren Thuram, Douglas Luiz, Pierre Kalulu, Juan Cabal, dan Michele Di Gregorio masuk dalam daftar.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article