Daftar Lengkap Pemain Real Madrid untuk Liga Champions 2024/2025, Siap Pertahankan Gelar

4 weeks ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Daftar lengkap skuad Real Madrid untuk Liga Champions 2024/2025. Los Blancos sudah mendaftarkan para pemainnya untuk mempertahankan gelarnya di kompetisi ini.

Liga Champions musim ini mengalami perubahan format. Jumlah peserta bertambah menjadi 36 klub dan tidak ada fase grup seperti musim-musim sebelumnya.

Format baru ini menggunakan Fase Liga, di mana seluruh 36 klub akan ditempatkan dalam satu klasemen besar. Masing-masing klub diundi untuk melawan delapan klub berbeda di Fase Liga.

Pada Liga Champions musim ini, Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund, AC Milan, RB Salzburg, dan Stuttgart di Santiago Bernabeu. Selain itu, mereka juga bertandang menghadapi Liverpool, Atalanta, Lille, dan Brest.

Real Madrid akan memulai langkah di Liga Champions dengan menjamu Stuttgart pada 18 September 2024. Carlo Ancelotti sudah menyiapkan komposisi terbaiknya untuk menjadi juara lagi di kompetisi ini.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article