Daftar Lengkap Tim Peserta Liga Champions 2024/2025

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Liga Champions 2024/2025 akan menandai dimulainya format baru kompetisi. Jumlah peserta juga bertambah, dai 32 tim menjadi 36 tim. Artinya, akan ada lebih banyak pertandingan siap ditonton.

Format Liga Champions yang sebelumnya sudah digunakan selama belasan tahun. Ada total 32 tim peserta di fase grup, mengerucut ke babak 16 besar di fase gugur, dan seterusnya hingga final.

Nah, mulai musim ini, UEFA akan menambah jumlah peserta jadi 36 tim. Fase grup pun bakal dihapus, diubah dengan sistem baru yang menggunakan klasemen besar berisi seluruh tim peserta.

36 tim tersebut disatukan dalam satu klasemen besar. Fase grup tidak ada lagi, diganti dengan League Phase. Ada total delapan pertandingan di League Phase, lebih banyak dua laga daripada fase grup yang lalu.

Perubahan format ini juga berpengaruh terhadap babak kualifikasi. Sejauh ini, sudah ada total 29 tim dipastikan lolos ke putaran final. Tersisa 7 slot yang bakal diisi oleh para pemenang di babak play-off.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article