Daftar Lengkap Top Skor Liga Champions 2024/2025

1 week ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Daftar lengkap top skor Liga Champions 2024/2025. Total 18 pertandingan di matchday 1 UCL sudah beres dimainkan dalam tiga hari pertandingan. Persaingan pun tampak seru.

Perlu diingat, Liga Champions musim ini adalah pertama kalinya kompetisi menggunakan format baru. Ada delapan pertandingan di Fase Liga, babak yang menggantikan fase grup.

Meski ada perubahan format, level kompetisi masih sama sengitnya. Tidak mudah memenangi pertandingan UCL, Arsenal dan Barcelona sudah merasakannya langsung.

Di matchday 1 ini, Arsenal beruntung tidak kalah dalam kunjungan ke markas Atalanta, skor 0-0. Barcelona, di sisi lain, kalah mengecewakan 1-2 dari AS Monaco.

Nah di Jerman, Bayern Munchen memulai UCL musim ini dengan perkasa. Mereka mencetak total sembilan gol untuk menggilas tim tamu, Dinamo Zagreb. Skor akhir 9-2.

Harry Kane menyumbang empat dari pesta sembilan gol Bayern di laga tersebut. Namanya pun langsung melejit dalam daftar top skor Liga Champions 2024/2025. Yuk cek selengkapnya!

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article