Daftar Tim Lolos Liga Champions 2024/2025: Tiga Tim Menyusul dari Babak Play-Off

1 month ago 14
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Tiga tim telah menyusul lolos ke putaran final Liga Champions 2024/2025. Jadi sekarang ada total 32 tim peserta UCL. Menunggu empat tim lagi yang akan ditentukan malam nanti.

Liga Champions 2024/2025 akan menandai dimulainya format baru kompetisi. Jumlah peserta juga bertambah, dai 32 tim menjadi 36 tim. Artinya, akan ada lebih banyak pertandingan siap ditonton.

Sebelumnya sudah ada 29 tim yang lolos dari jalur lain, termasuk Real Madrid sang juara bertahan UCL musim lalu yang otomatis lolos ke putaran final musim ini.

29 tim tersebut akan ditambah lagi dengan tujuh tim dari babak play-off. Artinya, ada total 14 tim yang akan bermain di babak play-off, 10 tim dalam jalur Champions Path dan 4 tim di jalur League Path. UEFA menentukan posisi seeding berdasarkan ranking koefisien setiap tim.

Pertandingan play-off akan dimainkan dalam format dua leg kandang-tandang. Tim-tim yang memiliki nilai koefisien lebih tinggi akan bermain kandang di leg pertama.

Mereka yang menang akan lolos langsung ke putaran final UCL 2024/2025. Mereka yang kalah, di sisi lain, akan turun kasta ke Liga Europa.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article