Dapatkan Morata, AC Milan jadi Tim dengan Aktivitas Transfer Terbaik di Serie A

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX
Dapatkan Morata, AC Milan jadi Tim dengan Aktivitas Transfer Terbaik di Serie A

Penyerang AC Milan, Alvaro Morata saat melakukan pemanasan menjelang laga melawan Torino, 17 Agustus 2024 lalu. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Bola.net - Eks striker Italia, Antonio Cassano, memuji langkah transfer AC Milan yang mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid sebagai pembelian terbaik di Serie A musim panas ini. Cassano menilai bahwa Morata membawa kualitas yang berbeda dan sangat berharga bagi skuad Rossoneri.

Dalam sebuah siaran langsung di Twitch bersama Viva El Football, Cassano berbicara mengenai Milan, transfer mereka, dan pertandingan pertama Serie A mereka. Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa Alvaro Morata, yang dianggapnya sebagai pemain "fenomenal," merupakan pembelian paling cemerlang di antara semua tim Serie A musim ini.

Morata menunjukkan kualitasnya dengan cepat, mencetak gol pertama dalam karier Serie A-nya untuk Milan hanya dalam waktu kurang dari setengah jam setelah masuk sebagai pengganti. Golnya menjadi yang pertama dari dua gol Milan dalam hasil imbang 2-2 melawan Torino di San Siro pada giornata 1 Liga Italia musim 2024/2025.

Read Entire Article