Daripada Tertular Degradasi, MU Diminta Tidak Datangkan Sander Berge

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United kabarnya tertarik mendatangkan Sander Berge pada musim panas ini. Namun, mantan bek Setan Merah Paul Parker tidak setuju dengan hal itu.

Manchester United sedang mencari gelandang bertahan baru pada bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Erik Ten Hag itu ingin menambah kedalaman di lini tengah mereka.

Ada beberapa gelandang yang belakangan ini dirumorkan menjadi incaran Manchester United. Salah satunya adalah gelandang milik Burnley, Sander Berge.

Manchester United dilaporkan sangat serius ingin mendatangkan gelandang asal Norwegia itu. Mereka dikabarkan sudah membuka pembicaraan untuk merekrut sang pemain.

1 dari 3 halaman

Jangan Rekrut Berge

Jangan Rekrut Berge

Gelandang Burnley, Sander Berge (c) Sander Berge Official Instagram

Parker mendesak Manchester United untuk mendinginkan minat mereka terhadap Berge. Ia mengingatkan bahwa sang pemain pernah terdegradasi dari Premier League bersama Sheffield United dan sekarang Burnley.

“Sander Berge sudah terdegradasi dua kali sekarang. Saya rasa dengan Sheffield United dan Burnley? Dua kali berturut-turut," kata Parker kepada Bonuscodebets.

"Dia bukan pembawa keberuntungan, bukan? United tidak ingin terdegradasi lagi dari posisi di Liga Champions."

2 dari 3 halaman

Harus Tetap Datangkan Gelandang

Harus Tetap Datangkan Gelandang

Aksi Casemiro dalam laga uji coba pramusim antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (4/8/2024). (c) AP Photo/Artie Walker Jr.

Meski tidak menyarankan untuk merekrut Berge, Parker menilai bahwa Manchester United perlu mendatangkan gelandang baru.

“Tetapi mereka harus mempertimbangkan untuk mendatangkan setidaknya satu gelandang lagi," lanjut Parker.

"Sepertinya mereka tidak akan mendapatkan uang kembali dari Casemiro karena tampaknya dia tidak akan pindah ke Timur Tengah.”

Sumber: Bonuscodebets

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article