Demi Start Sempurna di BRI Liga 1 2024/2025, Dewa United Bertekad Kalahkan Arema FC

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Jan Olde Riekerink buka suara ihwal target anak asuhnya pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025, kontra Arema FC. Pelatih Dewa United ini bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga ini.

"Saya tahu, awal yang baik merupakan sebuah keuntungan bagi kami," ucap Riekerink.

"(Saya ingin) pemain kami mencetak satu gol lebih banyak dari lawan," sambungnya.

Namun, menurut Riekerink, kemenangan pada laga kontra Arema FC juga tak berarti segalanya. Mereka, sambung pelatih asal Belanda ini, juga tetap harus menunjukkan konsistensi permainan agar bisa mengakhiri musim di posisi yang bagus.

"Pada akhirnya, ini adalah tentang di mana posisi Anda pada akhir kompetisi," tutur Riekerink.

"Saya pikir kami memiliki awal musim yang baik tahun lalu. Namun, pada akhirnya kami menurun. Bahkan, selama musim kami berada di zona yang lebih rendah. Namun, hanya pada paruh kedua kompetisi saya pikir kami tampil sangat baik. Jadi, bagi saya, ini bukan hanya tentang satu pertandingan," ia menambahkan.

Dewa United akan menghadapi Arema FC pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Senin (12/08).

Partai ini merupakan ulangan dari partai pembuka kompetisi musim lalu. Waktu itu, Dewa United sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article