Ditaklukkan Thailand, Ini yang Wajib Dibenahi Indonesia U-20: Harus Lebih Jitu

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Roda nasib memang nyata adanya. Usai meraih kemenangan kala menghadapi Timnas Argentina U-20 dalam laga perdana mereka di Turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024, Timnas Indonesia U-20 harus menelan kekalahan pada laga kedua mereka, kontra Thailand U-20.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Mokdong, Jumat (30/08), Garuda Nusantara kalah dua gol tanpa balas. Dua gol yang bersarang ke gawang Garuda Nusantara, julukan Indonesia U-20, tersebut dicetak Caelan Ryan dan Rattapoom Pankejohn.

Namun, seperti kata bijak, 'victory is empty, there are lessons in defeat.', kekalahan ini berharga bagi Indonesia U-20. Terlebih lagi, sejak jauh hari, Pelatih Indonesia U-20 , Indra Sjafri mencanangkan target anak asuhnya pada ajang ini adalah mencari pengalaman dan belajar.

Garuda Nusantara mendapat banyak pelajaran pada laga ini. Sejumlah kelemahan Dony Tri Pamungkas dan kawan-kawan terekspos oleh lawan. Hal ini bisa menjadi catatan bagi tim pelatih Garuda Nusantara untuk melakukan pembenahan.

Apa saja hal yang wajib dibenahi Garuda Nusantara agar bisa kembali meraih hasil apik ke depannya? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article