Ditantang Kamala Harris untuk Debat Capres Lagi, Trump Ogah!

2 weeks ago 5
ARTICLE AD BOX

Washington DC -

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, yang juga capres Partai Republik, menegaskan tidak akan ikut lagi dalam debat capres melawan rival utamanya, Wakil Presiden AS Kamala Harris, yang merupakan capres Partai Demokrat.

Trump diketahui sudah dua kali melakukan debat capres AS, yakni melawan Harris pada Selasa (10/9) malam di Philadelphia dan melawan Presiden Joe Biden pada Juni lalu di Atlanta. Harris ditetapkan sebagai capres resmi Partai Demokrat setelah Biden mundur dari pencalonan pada Juli lalu.

"TIDAK AKAN ADA DEBAT KETIGA!" tulis Trump dalam pernyataan via media sosial Truth Social, seperti dilansir Reuters, Jumat (13/9/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tidak dijelaskan lebih lanjut oleh Trump soal alasannya tidak bersedia melakukan debat capres berikutnya melawan Harris.

Sebelumnya, tim kampanye Harris menantang Trump untuk melakukan debat capres kedua. Ketika ditanya oleh media Fox News seusai debat capres AS pada Selasa (10/9) malam soal tantangan itu, Trump menjawab: "Mungkin."

"Saya harus memikirkannya, tetapi jika Anda memenangkan debat, saya pikir mungkin saya sebaiknya tidak melakukannya," ucap Trump pada saat itu.

Sementara itu, dalam kampanye di North Carolina pada Kamis (12/9), Harris mengatakan dirinya meyakini para pemilih di AS berhak menyaksikan debat selanjutnya antara dirinya dan Trump.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.

Read Entire Article