Dua Pembalap Sulawesi Selatan Tampil Memukau di Yamaha Cup Race 2024

1 week ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Yamaha Cup Race 2024 berjalan kompetitif dengan diikuti 246 starter. Muncul dua nama pebalap asal Sulawesi Selatan yang tampil memukau di Yamaha Cup Race 2024 yakni Muh Syarif Achsan dan Nur Alfath Sam Ahmad.

Yamaha Cup Race 2024 digelar di Sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan, Minggu (22/9/2024) siang WITA.

Muh Syarif Achsan tampil pada lima dari 13 kelas yang dilombakan. Dia meraih podium pertama pada kelas Bebek 2 Tak 116 cc-125 cc Standar Lokal Sulawesi dan Bebek 4 Tak 130 cc Tune up Novice.

"Kunci suksesnya adalah terus berusaha, berdoa, dan kerja keras tim juga sangat berperan sehingga saya bisa meraih podium di Yamaha Cup Race 2024," kata Muh Syarif Achsan.

Selain itu, kunci sukses Muh Syarif Achsan adalah sudah mengenal sirkuit dengan sangat baik. Berasal dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dia tahu betul setiap detail dari Sirkuit Pancasila dan itu memudahkannya.

"Kalau di sini sirkuitnya bagus. Bagi saya, di sirkuit ini bisa dibilang saya pertama lahir sebagai pembalap. Saya memang sering latihan di sini dan pertama kali belajar balap di sirkuit ini," ucapnya.

Read Entire Article