Ducati Pilih Marc Marquez, Valentino Rossi Sebut Wajar 3 Rider Mudanya Merasa Dikhianati

1 month ago 13
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Valentino Rossi meyakini wajar jika Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Marco Bezzecchi merasa dikhianati oleh Ducati usai pabrikan asal Italia itu memilih Marc Marquez sebagai rider kedua Ducati Lenovo Team di MotoGP 2025-2026. Rossi sendiri mengaku heran melihat keputusan Ducati, yang selama ini program juniornya dikenal jitu.

Seperti yang diketahui, Martin, Bastianini, dan Marquez tadinya sama-sama menjadi kandidat tandem Pecco Bagnaia mulai musim depan. Nama Bezzecchi sempat diperhitungkan akhir tahun lalu, tetapi dicoret usai ia tampil terseok-seok musim ini. Usai melakukan evaluasi, Ducati akhirnya memilih Marquez, yang lebih senior ketimbang tiga rider lainnya.

Kedatangan Marquez juga dianggap bisa memicu rivalitas sengit dengan Bagnaia. Meski begitu, lewat L'Equipe seperti yang dikutip Marca pada Rabu (7/8/2024), Rossi mengaku yakin bahwa Bagnaia akan tetap fokus memburu hasil terbaik. Pasalnya, ia telah membuktikan diri bisa menjadi juara dunia melawan para rider yang tak kalah tangguh.

Read Entire Article