Duel Mallorca vs Real Madrid Cuma Imbang, Ancelotti Tidak Senang

1 month ago 20
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegakan dirinya tidak senang dengan hasil imbang yang diraih saat melawan Real Mallorca, Senin (19/08/2024).

Madrid bertamu ke markas Mallorca di Mallorca Son Moix, di laga perdana La Liga 2024/2025. Los Blancos bisa membuka keunggulan lebih dahulu melalui tembakan Rodrygo.

Madrid sempat mendapat beberapa peluang mencetak gol via Kylian Mbappe. Tapi mereka gagal menggandakan keunggulan.

Mallorca akhirnya bisa menyamakan skor berkat tandukan Vedat Muriqi. Laga pun berakhir imbang 1-1.

1 dari 4 halaman

Ancelotti Tidak Senang

Ancelotti Tidak Senang

Gawang Real Madrid dijebol Vedat Muriqi di laga lawan Real Mallorca di Mallorca Son Moix, Senin (19/08/2024). (c) AP Photo/Francisco Ubilla

Hasil tersebut tentu saja tidak layak untuk tim sebesar Real Madrid. Apalagi mereka baru saja mendatangkan superstar baru yakni Kylian Mbappe.

Usai pertandingan, Carlo Ancelotti pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Ia mengaku tak puas dan menyebut skuad Madrid tak tampil sesuai levelnya.

"Hari ini saya tidak senang. Saya pikir kami seharusnya bisa bermain lebih baik," kata Ancelotti yang tampak frustrasi usai laga, seperti dilansir Reuters.

2 dari 4 halaman

Masalah Mental

Masalah Mental

Ekpresi skuad Real Madrid setelah gawangnya kebobolan di laga lawan Real Mallorca, Senin (19/08/2024). (c) AP Photo/Francisco Ubilla

Carlo Ancelotti kemudian menjelaskan masalah apa yang dialami skuad Real Madrid sehingga mereka gagal memang atas Real Mallorca. Ia mengatakan anak-anak asuhnya bermain dengan mentalitas yang salah.

"Kami harus lebih berkonsentrasi, bekerja lebih baik sebagai sebuah tim... Ini bukan masalah kebugaran, ini masalah mental," ketusnya.

"Saya tidak ingin mencari alasan untuk apa pun. Kami harus bermain lebih baik dan menunjukkan lebih banyak sikap. Kami bisa belajar banyak dari pertandingan ini, ini adalah pertandingan di mana Anda dapat melihat dengan jelas di mana kami bisa berakhir dengan masalah," terang Ancelotti.

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Kompetisi: La Liga

Pertandingan: Real Madrid vs Real Valladolid

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Minggu, 25 Agustus 2024

Kickoff: 22.00 WIB

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(Reuters)

Read Entire Article