Elkan Baggot Duduk di Bangku Cadangan, Blackpool Kalah dari Crawley Town

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Blackpool mendapatkan hasil yang kurang baik dalam laga League One 2024/2025. Klub yang diperkuat Elkan Baggott tersebut kalah dari Crawley Town.

Blackpool bertandang ke markas Crawley pada pekan pertama League One 2024/2025, Sabtu (10/8/2024) malam WIB. Bertanding di Stadion Broadfield, Blackpool takluk dengan skor 1-2.

Dua gol Crawley dicetak oleh Rushian Hepburn-Murphy dan Armando Junior Quitirna. Blackpool hanya mampu membalas melalui Ashley Fletcher.

Berkat hasil ini, Blackpool terpuruk di peringkat 16 klasemen League One 2024/2025. Sementara Crawley menghuni posisi tujuh dengan koleksi tiga poin.

1 dari 2 halaman

Elkan Baggot Duduk di Bangku Cadangan

Elkan Baggot Duduk di Bangku Cadangan

Elkan Baggott resmi bergabung dengan Blackpool FC di bursa transfer musim panas 2024/2025. (c) dok.BlackpoolFC

Bek timnas Indonesia Elkan Baggott bergabung dengan Blackpool pada musim panas ini. Ia merapat ke sana dengan status pinjaman dari Ipswich Town.

Namun, Baggot belum mendapat kepercayaan untuk bermain saat melawan Crawley. Pemain berusia 21 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan.

Blackpool melakukan empat pergantian pemain. Sayang, Nathan tak mendapat kesempatan bermain sama sekali di sepanjang laga.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Crawley: Wollacott, Mullarkey, Flint, Anderson, Mukena, Williams, Quitirna, Malone, Darcy, Hepburn-Murphy, Kelly.

Pelatih: Scott Lindsey

Blackpool: Grinshaw, Husband, Pennington, Norburn,Evans,Jospeh, Carey, Coulson, Rhodes, Casey, Hamilton.

Pelatih: Neil Critchley

Read Entire Article