Elkan Baggott Starter, Blackpool Gagal Raih Kemenangan Perdana Setelah Ditahan Cambridge United 4-4

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Blackpool ditahan imbang oleh tuan Cambridge United pada lanjutan League One 2024/2025. Elkan Baggott tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut.

Blackpool menantang Cambridge di Abbey Stadium pada Sabtu (24/8/2024) malam WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 4-4.

Blackpool tampil cukup apik sepanjang babak pertama. Tim asuhan Richard Keogh tersebut mampu unggul 3-1 pada paruh pertama laga.

Tiga gol Blackpool di babak pertama tercipta lewat brace James Husband (5', 38') dan Kyle Joseph (39'). Sementara Cambridge sempat memperkecil kedudukan melalui Shayne Lavery (28').

Blackpool semakin menggila di babak kedua. The Seasiders bisa menambah gol lagi melalui Dominic Ballard (53').

Namun, Blackpool tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka. Cambridge bisa bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Danny Andrew (59'), Brandon Njoku (72') dan Shayne Lavery (75').

Hasil ini membuat Blackpool gagal meraih kemenangan pertama di League One musim ini setelah mengalami kekalahan dalam dua laga pembuka mereka. Blackpool sekarang terpuruk di zona merah.

Read Entire Article