Erick Thohir Temui Shin Tae-yong: Bahas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Piala AFF 2024, dan SEA Games 2025

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, bertemu dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Keduanya membahas agenda Skuad Garuda ke depan.

Pertama, Timnas Indonesia akan mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Event tersebut bakal dimulai pada September 2024.

Kedua, Skuad Garuda bakal turun di Piala AFF 2024. Ajang tersebut akan dihelat pada Desember 2024 sampai Januari 2025.

Ketiga, Shin Tae-yong kemungkinan juga akan memimpin Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2025. Pesta olahraga Asia Tenggara itu dijadwalkan berlangsung di Thailand pada akhir tahun depan.

1 dari 1 halaman

Agenda Terdekat

Agenda Terdekat

Skuad Timnas Indonesia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 versus Irak, Kamis (6/6/2024). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Agenda terdekat Timnas Indonesia adalah Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Arab Saudi. Partai tersebut akan digelar pada 5 September 2024 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Lima hari kemudian, Timnas Indonesia akan menjamu Australia. Duel tersebut dijadwalkan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Senang bisa kembali bertemu Coach Shin Tae-yong yang sudah sehat dan siap kembali bekerja," ujar Erick Thohir dalam akun Instagram pribadinya.

"Kami membahas persiapan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan perdana pada 5 September, Timnas akan bertandang menghadapi Arab Saudi. Kemudian pada 10 September Timnas akan menjamu Australia."

"Kami juga mulai membahas persiapan Piala AFF dan SEA Games dengan mempersiapkan Timnas U-22. Bismillah Timnas bisa memberikan yang terbaik," imbuh Erick Thohir.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article