Erick Thohir Temui Shin Tae-yong dan Sumardji Sebelum Lawan Australia: Insyaallah Timnas Indonesia Bisa Main Maksimal dan Berikan yang Terbaik

3 weeks ago 6
ARTICLE AD BOX
 Insyaallah Timnas Indonesia Bisa Main Maksimal dan Berikan yang Terbaik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melakukan pengecekan kondisi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 7 September 2024. (c) PSSI

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir menemui pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji. Ketiganya membahas persiapan untuk melawan Australia.

Timnas Indonesia mengawali kiprahnya di Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan tokcer. Skuad Garuda sukses mengimbangi Arab Saudi 1-1.

Terdekat, Timnas Indonesia akan menjamu Australia dalam laga kedua Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Selasa (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Erick Thohir baru mengecek kesiapan SUGBK pasca dipakai misa akbar Paus Fransiskus pada Kamis (5/9). Lapangan dan rumput SUGBK juga mengalami renovasi mulai Juni 2024.

Read Entire Article