Erik Ten Hag Ambil Sisi Positif Kekalahan MU dari Man City di Community Shield 2024

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United menelan kekalahan dari Manchester City di ajang Community Shield. Manajer Setan Merah Erik Ten Hag menyebut ada banyak sisi positif dari kekalahan tersebut.

Manchester United takluk lewat adu penalti melawan Manchester City di Stadion Wembley, Sabtu (10/8/2024) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang 1-1 setelah 90 menit.

Manchester United membuka skor lewat Alejandro Garnacho pada menit ke-85. Bernardo Silva kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 empat menit kemudian.

Pertandingan pun harus lanjut ke adu penalti. Manchester United akhirnya kalah 6-7 dalam babak adu tos-tosan sehingga gagal menjuarai Community Shield.

1 dari 2 halaman

Ambil Sisi Positif

Ambil Sisi Positif

Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo/David Cliff

Menanggapi kekalahan timnya, Erik Ten Hag menyebutkan ada hal positif yang bisa dipetik karena timnya sudah bermain bagus dan punya banyak peluang.

"Kami berhasil menyamai level Man City dan membuat Rashford berada di posisi tinggi di lapangan serta bertahan dengan baik," Kata Ten Hag.

"Kami menciptakan peluang, kami menekan bola, dan saat menguasai bola kami memiliki beberapa peluang yang sangat bagus dari sini, jadi ada banyak hal positif yang bisa kami ambil."

Sumber: BBC

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article